Thursday, August 29, 2013

Website Marketing Mobil

Projek ini dalam rangka membantu teman sekaligus "kelinci percobaan". Secara pribadi ini projek website pertama saya makanya saya jadikan ini sebagai projek percobaan. Walaupun bekerja sebagai programer di sebuah konsultan ke tapi semua projek di kerjakan secara team.

Projek ini saya bangun dengan menggunakan framework Code Igniter dengan tambahan jquery untuk mempercantik hasil akhir website. Tantangan terbesar dari projek ini adalah kurangnya data sehingga sampai saat ini ada beberapa produk yg keterangannya masih kosong.

Penampakan dari projek ini dapat di cek disini. Sekarang saya sedang mengerjakan projek pembuatan aplikasi pengelolaan online shop punya temen. Di projek ini saya mencoba "main-main" dengan bothstrap, mungkin nanti saya akan bahas pengalaman saya dengan bothstrap ini.
Oh iya selama pengerjaan projek ini ternyata kebutuhan website untuk marketing mobil ternyata cukup besar. Mmmm mungkin ini bisa jd peluang bisnis hehehehe.

Print scren web

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.