Saturday, August 31, 2013

Quiny Journey : + (positif)

Quiny Journey adalah artikel yg akan menceritakan perjalanan putri kami Anaya Quinzila Kamea Surya dari lahir sampai dia dewasa kelak. Disini kami akan menceritakan pengalaman kami mengenai parenting. Mudah-mudahan pengalaman kami bisa berguna :).

Seri pertama dari Quiny Journey akan menceritakan pengalaman kami begitu mengetahui (+) hamil. 20 maret '12 test pack menunjukkan tanda +. Saya & istri saling menatap sesaat kemudian saling berpelukan sambil berlinang air mata perasaan campur aduk antara senang + bingung (mengingat sisa tabungan hanya beberapa rupiah, sisa pernikahan kami pada bulan desember :D). Kami mencoba saling menguatkan & meyakinkan bahwa Allah menitipkan keturunan lengkap beserta rezekinya.

Testpack
Horay garis 2


Kami sendiri tidak terlalu memaksakan untuk buru-buru memiliki keturunan apalagi sebulan sebelumnya hasil testpack menunjukan negatif. Bahkan beberapa hari sebelumnya kami sempat menyaksikan konser Karinding Attack (grup musik tradisional yg beranggotakan pentolan ujungberung rebel) di Dago Tea House. Karena diseponsori oleh rokok hasilnya sepanjang konser kami menghirup asap rokok + asap dari kemenyan (ciri khas karinding attack).


Untuk lebih meyakinkan bahwa istri saya hamil kami sepakat untuk memeriksakan ke dokter kandungan. Setelah googling kami sepakat untuk memeriksakan kandungan di klinik M*****a Ciku*** alasannya karena di sana ada metode hypnobirthing (metode alamiah yg dipergunakan untuk menghilangkan rasa takut, panik, tegang dan tekanan- tekanan lain yg menghantui ibu dalam proses persalinan). Setelah dilakukan tes dengan USG (Ultrasonografi, alat pemeriksaan organ-organ tubuh yg menggunakan gelombang suara frekuensi tinggi sehingga tidak menimbulkan radiasi) hasilnya istri saya positif hamil 2 minggu, yes we will be parents.

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.